gambar produk
10 Tersedia
Promo
Terlaris
Rp.130.000 - RP.150.000
Nature Republic Aloevera Soothing Gel Gel Multifungsi yang Jadi Favorit Beauty Bloggers dan wanita Korea Nature Republic Soothing and Mouisture 92% Aloe Vera Soothing Gel yaitu salah satu produk ternama dan best seller dari brand Nature Republic.

Produk ini sangaaaat successful di pasaran karena manfaatnya yang banyak dan produknya terbuat dari bahan-bahan alami. Dengan kadar aloe vera sebesar 92%, bahan utama produk ini diambil langsung dari perkebunan aloe vera di California.

Produk ini juga mengantongi sertifikat California Certified Organic Farmes (CCOF) yg menunjukan yakni aloe vera gel ini terbuat dari bahan-bahan organik. Apa aja sih kelebihan dari produk ini ?
yuk kita kupasan satu persatu!

 Aloe vera gel dari Nature Republic dapat dimanfaatkan oleh semua tipe kulit dan memiliki banyak manfaat loh. Kamu boleh menggunakannya bagi bermacam-macam bentuk perawatan mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki.


 #1 untuk Base Make Up

Buat kamu yang sering menggunakan make up setiap hari, bisa memanfaatkan gel ini sebagai base make up. pergunakan sebelum kamu mengaplikasikan BB cream atau foundation. Kulit yang lembab dan sehat akan memberikan hasil make up yang lebih baik.


#2 Sebagai Pelembab dan Masker Wajah

Untuk digunakan sebagai pelembab atau masker, kamu bisa aplikasikan aloe vera gel ini langsung ke wajah. Jika kamu mempunyai jojoba oil, kamu juga boleh mencampurkannya dgn aloe vera ini. Kandungan lidah buayanya akan membantu melembabkan wajah kamu.


 #3 selaku Shave Gel

Kata siapa skin care hanya perlu digunakan oleh cewek? Cowok juga butuh skin care loh. Nah bagi kamu yang suka bercukur, biasanya kulit akan menjadi agak kasar dan mudah iritasi setelah bercukur. Dengan mempergunakan aloe vera gel ini, kamu dapat mencegah/ mengurangi iritasi pada kulit akibat mencukur.


 #4 selaku Gel Perawatan Rambut

Setelah keramas, usapkan aloe vera gel ini secukupnya di rambut. Jangan sampai kebanyakan, oleh karena itu yang ada nanti malah rambutmu jadi lepek. Penggunaannya tidak perlu dibilas ya.


 #5 Selaku Masker Mata

Untuk menggunakannya sebagai masker mata, terlebih dahulu tuangkan gel pada kapas. kemudian tempelkan pada mata. Sebelum dipakai, kamu bisa memasukan gel ini dulu ke dalam kulkas. Jadi maskernya akan terasa lebih sejuk dan segar.


 #6 Sebagai Essence Untuk Merawat Kuku

Usapkan gel secukupnya di kuku, lalu tunggu hingga kering. Gel ini maka akan membuat kukumu terlihat lebih berkilau.


 #7 Sebagai Body Lotion

anda tinggal mengoleskan gel ini ke tubuh kalian. dipastikan deh, kulitmu jadi menjadi lebih lembab. pas juga digunakan tuk melembabkan bagian siku atau tumit yang kering.


 #8 Sebagai Gel untuk Mengatasi Kulit Sensitif

untuk kamu yang mempunyai kulit sensitif, pasti kulit akan mudah menjadi kemerahan saat terkena matahari kan? Atau kulit kamu gampang meradang dan kemerahan sewaktu muncul jerawat beruntusan?

Nah, gel ini akan sungguh-sungguh membantumu. Kamu tinggal mengoleskan gel ini ke bagian kulit yang sensitif untuk meredakan kemerahan pada kulit. Wah, beragam banget ya manfaatnya! Gak heran kalau produk ini jadi favoritnya para beauty blogger. Nature republic aloe vera gel review ini dikemas dalam jar yang cukup besar dan berisi 300ml.

Walaupun di dalam bentuk gel, teksturnya ringan dan cepat meresap ke kulit. Wanginya juga segar dan tdk menyengat. Untuk merasakan manfaatnya, lebih baik kamu memanfaatkan produk ini dengan rutin.

 Namun HATI HATI, saking booming dan larisnya banyak pihak pihak tertentu yang mempalsukan nature republic aloe soothing gel ini. pastikan anda teliti sebelum membeli!


Kalo mau jadi Reseller kalian bisa daftar disini
Reseller Aloe Vera  92% Lampung dan Seluruh Indonesia

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Send SMS Call

Comment (0)

Post a Comment