Jual TAS PRIA SELEMPANG WAISTBAG CLASIK TAPAX BANDUNG

TAS PRIA SELEMPANG WAISTBAG CLASIK TAPAX BANDUNG TAS PRIA SELEMPANG WAISTBAG CLASIK TAPAX BANDUNG TAS PRIA SELEMPANG WAISTBAG CLASIK TAPAX BANDUNG TAS PRIA SELEMPANG WAISTBAG CLASIK TAPAX BANDUNG3 TAS PRIA SELEMPANG WAISTBAG CLASIK TAPAX BANDUNG

Stok Banyak
Promo
Terlaris
Rp35.000 - Rp.55.000
PERHATIAN.. !!! BACA TERLEBIH DAHULU KETENTUAN TOKO YA...

HARGA KHUSUS TAS ORIGINAL TAPAX BURUAN BELI KEBURU HABIS PROMONYA..!!!

JIKA ADA REQUEST PERMINTAAN PERIHAL WARNA DAN MERK ... MOHON UNTUK DI CANTUMKAN DI KOLOM PESANNYA.. JIKA KOSONG KAMI KIRIM RANDOM.. !!! TERGANTUNG KETERSEDIAN BARANG SAJA YAA... !!!!

Tas model waist bag, bisa di selendang ato di pake di pinggang. Tas ini bisa memuat perlengkapan gadget anda dan juga peralatan kecil lainnya., smartphone, blckberry, powerbank, buku-buku memo, dan lain-lain. cocok digunakan untuk kegiatan harian, atau bersepeda. nyaman digunakan saat beraktivitas.
80% Barang Ready, Untuk stock bisa tanyakan terlebih dahulu. Real Picture ada di gambar berikutnya, Jika tidak ada kemiripan Produk Lokal Kemiripan 85% / 90% jadi tidak perlu tanyakan lagi kepada admin ya kak.

Pilih Warna sesua variasi yang sudah di sediakan dan WAJIB menyediakan warna cadangan agar proses pengiriman lancar dan lebih cepat, jika ada warna yang kosong, akan saya chat via Tokopedia, jika dalam 1x24 jam tidak ada respon akan kami KIRIM RANDOM SESUAI STOCK YANG ADA TANPA KONFIRMASI TERDAHULU YA KAA.

Welcome DROPSHIP dan RESELLER.

Untuk DROPSHIP / RESELLER bisa cantum kan nama Online Shop nya Pada Kolom keterangan pada saat CheckOut. Dan harga sesuai dengan iklan yang Tokopedia pajang ya.. ^_^ selebihnya bisa di chatting.

Open order, pengiriman dilakukan pada hari SENIN - SABTU ya kaa. Maximal dikonfirmasi oleh Tokopedia jam 18.00 akan masuk pengiriman pada hari yang sama. Selebih nya akan masuk pengiriman esok hari.

10 PICS BAYAR ONGKIR

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Send SMS Call

Comment (0)

Post a Comment